Memilih Olahraga yang Ringan tapi Berkualitas

Memilih Olahraga yang Ringan tapi Berkualitas - Olahraga itu yg penting rutin dan teratur. Tak cukup cuma seminggu sekali. Jalan kaki 30 menit setiap hari dapat dibilang olahraga. Jika mau lebih membentuk otot, bisa olahraga beban yg ringan-enteng. Dapat dipandu buku-buku senam.

Unt usia 30-an, senam body language boleh dilakukan. Jangan lakukan senam aerobik yang banyak gerakan meloncat. Yg paling bagus memang jalan kaki 30 menit sehari, minimal tiga kali seminggu. Jalan kaki santai saja, tak mesti terlalu cepat / hingga berlari, masih bisa mengobrol dg temanlah. Bila tak memungkinkan keluar rumah, jalan kaki dapat dilakukan di dalam rumah dalam waktu 30 menit.

Pekerjaan rumah tangga yang dikerjakan rutin bisa pula difungsikan sbg olah raga, namun perlu diperhatikan sikap tubuh. Misalnya menyapu jangan sambil membungkuk. Intinya, dimana saja kita bisa berolahraga dg gerakan biasa atau sederhana saja.
senam bl


Dengan berolahraga, peredaran darah hendak lancar ke seluruh tubuh hingga semua organ tubuh mendapat pasokan darah. Supaya lebih optimal, darahnya pun wajib bugar atau sehat—yang ditunjang dengan gizi seimbang. Kalau makanannya bugar atau sehat, maka racun-racun dalam tubuh hendak keluar karena buang air besarnya hendak lancar. Hindari makanan yang berisiko bagi kesehatan, laksana yang terdapat kandungan vetsin & pengawet buatan.

Bila rutin olah raga kita akan merasa bahagia & tdk mudah stres. Dengan begitu kulit akan terlihat lebih bugar atau sehat.

Baca juga: Senam BL

refferensi ummi-online.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »