Penyabab Miss V Bau dan Cara Mengatasinya

Miss V Bau – Miss v atau organ perempuan yang paling penting adalah organ paling intim dari seorang perempuan. Tapi ada saja masalah dengan organ intim ini, salah satunya adalah bau. Sebenarnya apa sih penyabab miss v menjadi bau dan bagaimana cara mengatasinya?

Baiklah, berikut adalah beberapa penyabab organ peremuan bau dan cara mengatasinya, mari disimak tips sehat berikut.

Disebabkan Karena Bakteri

agar vagina tidak bau
Miss V adalah daerah yang lembab dan karenanya rawan terkena bakteri. Sebab dari tumbuhnya bakteri ini kadang tidak diketahui juga. Meski begitu, kadang-kadang munculnya bakteri disebabkan pasca seks yang dilakukan tanpa kondom dan kemudian tidak dibersihkan dengan baik.

Ciri-ciri miss v yang bau yang disebabkan oleh bakteri adalah rasa gatal dan nyeri. Bakteri ini akan hilang jika dibersihkan, dan kadang bisa pula hilang sendiri. Tapi jika kondisi bau masih terus belanjut sebaiknya hubungi dokter.

Bau Karena Jamur

Inveksi jamur juga dapat menyebabkan timbulnya bau pada miss v. Cara menghilangkannya adalah dengan membuang jamur tersebut yaitu dengan melakukan perawatan yang berkelanjutan, tidak seperti ketika miss v terkena bakteri yang bisa diatasi dengan antibiotik.

Bau Miss V karena Penyakit


Jika adan mengalami nyeri saat buang air kecil dan bau miss v anda tidak sedap maka itu bisa jadi disebabkan karena adanya penyakit menular seperi chlamydia dan gonorrhea. Tapi dua penyakit tersebut dapat disembuhkan jika masih wajar atau belum parah. Segara cek ke dokter spesialis kelamin.

Bau Miss V Karena PID

Apa itu PID? Tidak lain yaitu Pelvic Inflammatory Disease atau bakteri yang biasanya menular secara seksual yang masuk ke dari liang Miss V sampai ke rahim. Jika mengalami ini sangat dianjurkan untuk segera memeriksakan ke dokter dan dokter akan memberikan solusi. Jika tidak segera diatasi dapat berbahaya dan dapat menyebabkan mandul. Gawat kan.

Miss V Jorok maka Menjadi Bau

Nah, ini anda sendiri yang tahu? Apakah anda ruti membersikah Miss V anda. Bagaimana setelah ML atau setelah buang air kecil dan besar. Kalau miss v tidak atau jarang dibersihkan maka otomatis akan mengundang bakteri dan itu akan menyebabkan bau.

Celana dalam anda juga mesti diperhatikan kebersihannya demi menjaga organ intim anda agar tidak bau.

Demikian tips mengatasi agar Miss V tidak bau.  Baca juga Cara Ampuh Mencegah, Mengobati dan Menghilangkan Varises | 6 Makanan Penambah Gairah Sek untuk Pria dan Wanita. Semoga artikel Penyabab Miss V Bau dan Cara Mengatasinyadapat bermanfaat.  

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »