6 Cara Mudah Memiliki Kulit Cantik Sehat dengan Bahan Alami

6 Cara Mudah Memiliki Kulit Cantik Sehat dengan Bahan Alami - Gaya hidup kita sehari-hari muka cantik dan rupawan merupakan dambaan bagi tiap insan. Lebih-lebih bagi kaum perempuan, begitu? Yup, emiliki muka putih, bersih,lembut,halus & cerah adalah damban setiap wanita.

Namun, ya memang sih, untuk menjadikan kulit anda seperti demikian tidaklah gampang, namun tdk juga sulit. Artinya sebenarnya kita bisa memilikinya, meski tidak secepat membalikkan telapak tangan. Yang jelas sangat berpengaruh dr makanan yang kamu konsumsi tiap hari. Ini menurut ahli Dermatologi dr Miami Leslie Baumann,MD, Yang di ambil dr Prevention.com. Menurutnya nutrisi yg baik mrpkn dasar atau asas untuk kesehatan kulit. Oleh karena itu anda mesti ngerti bahwa makanan apa saja yang bermanfaat untuk kesehatan kulit.
kulit cantik sehat alami

Untuk itu Cara Cantik Sehat kali ini memposting artikel 6 Cara Mudah Memiliki Kulit Cantik Sehat dengan Bahan Alami. Berikut di bawah ini beberapa makanan alami yg bisa menolong atau membantu menjadikan kulit kamu putih bersih menurut  Leslie Baumann,MD :

Buah Strawberi meningkatkan pengeluaran serat kolegen


Menurutnya Segelasnya strawberi terdapat 130 % vitamin C, yakni suatu zat yang kuat untuk meningkatkan pengeluaran serat kolegen. Kolegen sendiri berfungsi untuk membantu kulit tetap stabil dan lembut. Semakin tidak sedikit vitamin c yg di konsumsi maka semakin sedikit garis-garis yang muncul di kulit

Tomat Melindungi Kulit dari Sinar Matahari


Hasil penelitiannya menunjukkan bahwa peserta dengan mengkonsumsi buah tomat sebanyak lima sendok pasta tomat kaya lycopene setiap hari dalam waktu tiga (3) bulan yg memiliki perlindungan 25 % lebih tidak sedikit thdp pancaran sinar matahari. Selain itu, buah tomat juga merupakan makanan yg bisa menjadikan kulit memiliki lebih banyak kolegen untuk mencegah kulit jadi kendur.

Telur untuk Mencegah Kerusakan Kulit


Telur terdapat kandungan zat Lutein & Zeaxanthin,yg berfungsi untuk mencegah kerusakan kulit akibat sinar Uv. Di samping itu telur juga dapat menjadikan kulit lebih lembut,tegang dan lembap.

Daun Salat Meningkatkan pergantian sel


Setiap enam (6) helai daun salat akan terdapat kandungan 100 % vitamin A. Vitamin A ini berfungsi untuk meremajakan kulit dengan cara meningkatkan pergantian sel. Di samping itu,daun salat pula terdapat kandungan kalium yang bisa meningkatkan zat kulit dan menambah penyerapan oksigen dengan cara memperbaiki genre darah.

Buah Soya mengurangi ketegangan kulit


Soya adalah makanan yang kaya dengan Isofl Avon Soya yg lazim di sebut dengan Aglycone seperti tempe. Sebuah penelitian mengatakan bahwa kedutan halus & ketegangan kulit hendak meningkat jika perempuan berusia di atas 30 hingga 40 th. Oleh karena itu perbanyak konsumsi soya tiap hari.

Apel untuk melindungi Kulit


Kulit buah Apel tidak sedikit (banyak) mengandung Quercetin, Antioxsida yg berfungsi untuk melindungi kulit dr pancaran sinar Uv yang bisa membuat berlakunya kanser kulit.

read also
Cara Mudah dan Cepat Memutihkan Kulit Wajah dan Badan
20 Rahasia Memanjangkan Rambut Mudah dan Murah


demikian 6 Cara Mudah Memiliki Kulit Cantik Sehat dengan Bahan Alami. semoga bermanfaat. salam

salam cantik sehat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »