Cara Mudah dan Cepat Memutihkan Kulit Wajah dan Badan

Cara Mudah dan Cepat Memutihkan Kulit Wajah dan Badan- Tips kecantikan dari Cara Cantik Sehat kali ini adalah mengenai cara memutihkan kulit dengan aman. Kulit perempuan Indonesia memang khas, kalau tidak berwarna kuning, ya cokelat hingga sawo matang. Itu sebenarnya sangat disukai oleh orang-orang dari dunia barat. ah Masa sih? Ya, kata mereka sih kulit orang asia sangat eksotik gitu. Banyak yang tidak menyadari bahwa kulit putih bukanlah jenis ideal untuk wanita Indonesia. Tapi banyak yang berlomba-lomba untuk mendapatkan kulit yang putih. Oh, kenapa ya? Entahlah. anda juga ingin memiliki kulit wajah putih dan badan yang putih bukan? ekhem. Oke, oke. tidak apa-apa. Itu hak anda. Cara Memutihkan Kulit Wajah

Cara Memutihkan Kulit Wajah dan Badan dengan Aman

cara memutihkan kulit alami dan cepat
Sebenarnya, ada banyak cara memutihkan kulit wajah secara alami dan cepat. Ada banyak merk krim pemutih kulit yang sekarang ini ditawarkan, mulai dari krim, bedak, masker wajah, sabun, lotion, pelembab, dan lainnya. Banyak diantaranya menjanjikan akan memutihkan kulit dengan segera. Tapi anda kan ingin yang alami ya? benar sekali. itu pilihan yang bagus.

Tahukah anda, bahwa banyak obat yang digunakan untuk memutihkan kulit badan dengan cepat, seperti krim pemutih kulit itu tidak aman? Kulit kita memang menjadi putih, tapi kandungan zat merkuri yang dikandungnya membahayakan kesehatan organ tubuh dan juga kulit di masa berikutnya. Bukan kulit putih yang didapat tapi malah memperburuk kulit itu sendiri. Oleh karena itu kita harus pintar memilih, jangan sampai produk pemutih tersebut membahayakan kesehatan kita.

Anda bisa saja memakai cara memutihkan kulit tubuh secara alami dalam 1 minggu dengan obat. Tapi anda bisa terkena okronosis. Apa itu? yaitu kondisi di mana pigmen bawah kulit menyusut, sehingga menyebabkan kulit terlihat kasar dan terbentuk tanda peregangan. Hasil lainnya adalah pemutihan yang menyebabkan bercak-bercak, iritasi kulit yang parah, luka bakar, jerawat, dan kerutan dini.

Cara memutihkan kulit dengan aman, adalah dengan memperbanyak sumber informasi mengenai kandungan apa yang terdapat dalam obat tersebut. Lebih baik lagi jika berkonsultasi kepada ahlinya. Sehingga anda juga mendapat masukan yang berguna mengenai obat pemutih kulit yang aman.

Jadi, anda jangan begitu saja percaya dengan berbagai iklan produk yang menyatakan produk pemutih kulitnya aman, bahkan mengaku sudah terdaftar di Badan POM. Karena akhir-akhir ini marak dengan penipuan. Sehingga sangat bijaksana apabila sebelum menentukan pilihan terhadap produk-produk pemutih, untuk memeriksanya di website Badan POM.

Cara memutihkan kulit dengan bahan alami

Cara memutihkan kulit wajah - Buah-buahan tertentu mengandung manfaat yang sangat luar biasa bagi kulit. Mungkin tidak akan bekerja seperti produk bleaching yang ada di pasaran, namun setidaknya bisa membuat kulit lebih cerah.

a. Buah Alpukat


Buah alpukat selain enak untuk dibuat jus, buah ini  mengandung vitamin, mineral serta minyak alami. Sangat berguna untuk membantu anda mempercantik dan menyehatkan kulit. Manfaatkan bagian dalam kulit alpukat untuk menjaga kelembaban dan memutihkan kulit. Gosokkan pada wajah kemudian bilas dengan air setelah lima belas menit.

b. Memutihkan Kulit Wajah Dengan Jeruk Nipis


Jeruk nipis sudah terkenal mempunyai efek brightening, sehingga kulit nampak lebih cerah dan putih. Caranya adalah dengan mengoleskannya langsung ke bagian wajah yang ingin diputihkan kulitnya, seperti pada wajah, tangan dsb.

c. Memutihkan Kulit Wajah Dengan Bengkoang


Buah ini juga banyak digunakan untuk memutihkan kulit tubuh. Biasanya digunakan sebagai masker atau luluran. Bengkoang mengandung zat fosfor dan kalsium alami. Bermanfaat untuk menjadikan kulit lebih putih, bersih dan sehat.

Itulah tadi beberapa tips untuk memutihkan wajah secara alami dan cepat. Semoga bermanfaat bagi anda. Baca artikel tips kecantikan kami yang lain, misal 20 Rahasia Memanjangkan Rambut Mudah dan Murah. Juga, Cara Memilih Krim Malam Sesuai dengan Jenis Kulit


Jangan sungkan untuk membaca artikel yang lain dan berbagi seputar perawatan wajah dan tubuh anda di kolom komentar. Salam - Cara Mudah dan Cepat Memutihkan Kulit Wajah dan Badan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »