Model Hijab Dress Cantik dan Elegant

Dress adalah gaun panjang yang menutupi hingga lutut bahkan sampai mata kaki. Saat ini banyak sekali model dress. Terlebih lagi di Indonesia di mana sebagian besar penduduknya adalah muslim. Dress menjadi satu jenis pakaian yang paling banyak diburu saat lebaran kemarin.

Dari berbagai model dress yang ada tentu anda mesti memilih sesuai selere anda. Memang untuk dress yang bagus dengan kain yang lembut harganya relatif mahal. Rata-rata di atas Rp. 200.000. Tetapi ada kok dress yang harganya di bawah itu dengan kualitas yang mungkin nyaris sama. Soal ini tentu saja tergantung bagaimana anda pintar-pintar berbelanja.

Sekarang saya tidak akan membahas tips berbelanja. Saya cuma ingin menampilkan beberapa model dress cantik dan elegant. Gambar model dress ini diambil dari berbagai sumber.




Kok hanya tiga? Jika anda ingin mendapatkan gambar-gambar lebih banyak dan melihat koleksi hijab dress cantik yang lain. Anda bisa mengunjungi situs yang secara spesifik membahas tentang itu. Salah satunya adalah situs Hijab Dress.

Anda juga bisa melihat koleksi dress batik di artikel: Baju Batik Model Dress Motif Elegen Cocok untuk Berbagai Keperluan

Demikian. Semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »